Beasiswa Program "Peduli 1000 Yatim" Wilayah Bandung Periode Desember 2012 - Pebruari 2013

Alhamdulillahirabbil 'alamin, santunan anak yatim berupa beasiswa Program "Peduli 1000 Yatim" wilayah Bandung periode bulan Desember 2012 - Pebruari 2013 berjalan dengan lancar di kediaman ibu Ai Rohaenah, koordinator Program "Peduli 1000 Yatim" wilayah Rancaekek, Bandung. Acara dilaksanakan pada tanggal 05 Desember 2012 dan berlangsung dengan sederhana. Diisi dengan sedikit tausiyah dari pimpinan Yayasan Sabilul Islam sekaligus Direktur PT Bahana Mandiri Sentosa, Ust Bahana Jaalhaq Taqwallah, S.Pd.I dan diakhiri dengan doa.

Acara dihadiri oleh seluruh undangan, baik penerima beasiswa langsung maupun kerabat yang diamanahi untuk mengambil beasiswa. Sistem yang kami mulai saat ini adalah memberikan beasiswa setiap 3 bulan sekali. Besaran nilai yang diberikan belumlah dapat memenuhi seluruh kebutuhan anak-anak yatim yang berada dalam asuhan kami. Kami berharap ke depannya akan lebih baik lagi. Dan tercapai target memberikan beasiswa untuk 1000 anak yatim di seluruh daerah di Indonesia.


Jazakumullah Khairan Katsiiran, untuk semua pihak yang telah memberikan bantuan dalam segala hal terlaksananya acara ini. Semoga Allah memberikan balasan untuk setiap kebaikan yang diberikan. Amin.


Kumpul Bersama Para Penerima Beasiswa



Serah Terima Beasiswa

Pengurus Program "Peduli 1000 Yatim" Wilayah Bandung
Kiri ke kanan: Ibu Ai Rohaenah  (Koordinator),  Sari Yeti Lestari (Sekretaris), Rosanti (Anggota)

Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

27 Mei 2016 12.51

artikel menarik, salam sukses dari hargasamsungsmartphone.com
Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy Y
Samsung Galaxy S 3
Samsung Galaxy Tab 3

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peduli 1000 Yatim - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger